"Aku Mencintaimu Karena Allah"

Ajari aku cinta untuk bersabar..
Untuk menemukan Imam yang benar..
Untuk menjaga segala kemuslimahanmu..
Mengangkat derajat keimananku..
Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..

Ajari aku cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Ajari aku cinta..
Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..

Ajari aku Cinta..
Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..
Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..
Untukmu Yang akan menjadi Imamku..

Read Users' Comments (0)

BIODATA CHOI SIWON



Nama Asli
Choi Si Won
 

Tanggal Lahir
10 Februari 1987
 

Tempat Lahir
Seoul, Korea Selatan
 

Tinggi Badan
183
 

  Kewarganegaraan
Korea
 

Ayah
Choi Kiho
 

Pekerjaan Ayah
CEO perusahaan farmasi
 

Pekerjaan Ibu
Diplomat
 

  Saudara
Choi Jiwon (adik perempuan)
 

Populer Sejak
Menjadi personil boyband "Super Junior" (2005)

Education: Hyun Dae High School, Inha University (Physical Education)
Languages: Korean and Mandarin
Hobbies: Taekwondo, playing drums and playing on the computer
Religion: Christianity (Protestant)
Casting: Starlight Casting System (2003)
KPOP group: Super Junior (Vocalist), Super Junior-M [Sub Unit] (Vocalist)

Fakta:
1. Nama China: Shi yuan
2. 최시원 adalah Hangeul untuk Choi Siwon.
3. Lahir pada tanggal 7 April 1986. Tingginya 183. Golongan darahnya B.
4. Nama barat: Andrew Choi
5. Arti nama Siwon: kesempurnaan dan kebaikan, semangat, berpengetahuan, indah dan suci.
6. Oppa member yang paling cool dan gentlemen, ternyata Siwon itu punya banyak julukan juga. Di suju dia itu di panggil PRINCE THAI. Karena di Thailand Siwonlah yg paling terkenal. Siwon juga terkenal dengan julukan si kuda karena larinya paling cepet.
7. Siwon sangat suka olah raga basket dan Taekwondo. Alat musik yang ia suka Drum.
8. Siwon sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso.
9. Siwon deket banget sama ibunya, kalo gak salah ibunya itu seorang diplomat. Ternyata Oppa dari kecil itu uda suka dandan. Jadi, Siwon tuh masi kecil suka pake baju jas dan sepatu kulit.
10. Waktu jaman dia SMA, Oppa pernah ketangkep basah sama bapaknya. Jadi bapaknya itu emang galak abis. Nah Shiwon Oppa dengan nekatnya melamar kerja di pom bensin. Nah pas lagi ngisi bensin tau2nya ketemu ma bapaknya!!! kena omel deh Oppa.

Read Users' Comments (0)


2NE1 ~LONELY~




"Lonely"

Jigeum naega haneun yaegi
Neol apeuge halji molla
Ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya
Naega yejeon gatji antadeon ne mal
Modu teullin mareun aniya
Nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae
Neomu chakhan neonde neon geudaeroinde Oh
I don't know I don't know
Naega wae ireoneunji
Geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde Oh
I don't know
Ije nal chatgo sipeo
Baby I'm sorry neowa isseodo nan lonely
Saranghagin naega bujokhanga bwa
Ireon motnan nal yongseohae
I'm sorry ige neowa naui story
Sarangiran naegen gwabunhanga bwa
Ne gyeote isseodo

Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Nega jalmotan ge anya
Naega isanghan geoya
Imi orae jeonbuteo nan junbi haenna bwa ibyeoreul
Jeongmal jalhaejugo sipeonneunde
Hapil sarang apeseoneun wae

Ireoke haneobsi jagajigo oerounji
Neomu chakhan neonde neon geudaeroinde Oh
I don't know I don't know
Naega wae ireoneunji
Geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde Oh
I don't know
Ije nal chatgo sipeo
Baby I'm sorry neowa isseodo nan lonely
Saranghagin naega bujokhanga bwa
Ireon motnan nal yongseohae
I'm sorry ige neowa naui story
Sarangiran naegen gwabunhanga bwa
Ne gyeote isseodo
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I'm just another girl
I bami werowo nan
Deoneun gyeondil su eobseo good bye
Cuz I'm just another girl
Neomuna werowo
Jigeum ne gyeote isseodo baby I'm so lonely

Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely.


Read Users' Comments (0)

Rindu Teman Kecil

Sepi mengingatkanku tentang kita
Teman kecilku ..
Tentang indahnya kebersamaan
Tentang bahagiaan dan keceriaan
Tapi kini engkau telah meninggalkanku
Semua itu tinggallah kenangan
Yang hanya bisa ku ingat sampai saat ini
Aku rindu saat-saat kita bersama
Berbagi canda dan tawa
Sungguh indah dunia ini,
Seandainya tak ada permusuhan antara kita
Tak ada kesedihan yang menghampiri
Teman,
Kurindu denganmu
Kuingin kita bersama kembali
Seperti dahulu kala


                                                By : Khofifah

Read Users' Comments (0)

Do'a Untuk IBU

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa diaDia yang 
seLaLu mengerti akuDia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani
DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa
Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun
Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku
Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur.nya
Aku ingin membahagiakan.nya
SebeLum aku atau dia tiada
Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padakuAku akan seLaLu
 menyanyangimu

Read Users' Comments (0)